Snippet

5 macam Web Hosting Indonesia

Ardhosting menyediakan pilihan operating system linux dan windows, Dengan menggunakan kontrol panel webhosting manager (WMH) dan CPANEL untuk tipe operating system linux, dilengkapi dengan FANTASTICO autoinstaller software Postnuke, PHP-Nuke, Oscommerce, phpBB2, Joomla, wordpress, 4Image Gallery, Shopping chart, dll, sehingga anda tidak perlu tahu PHP, CGI, mySQL cukup ikuti wizard yang ada, aplikasi yang anda inginkan akan terinstall pada account hosting anda dan PLESK untuk tipe operating system Windows, sehingga sangat memudahkan anda untuk mengatur website.


indoglobal.com adalah penyedia layanan web hosting dengan teknologi hosting eksklusif yang handal dan terpercaya. Dengan pengalaman sejak tahun 1997, indoglobal.com adalah salah satu perusahaan web hosting yang paling berpengalaman dan merupakan jaminan kepuasan dalam hal web hosting. Untuk hasil yang terbaik pastikan bahwa situs web anda dioperasikan oleh indoglobal.com

Jagoan Hosting Indonesia adalah layanan share web hosting indonesia professional dengan server yang berlokasi di Indosat Data Center (IDC) Jakarta dan Indonesia Data Center di Duren Tiga Jakarta. Spesifikasi server yang sangat handal serta didukung koneksi langsung ke Indonesia Internet Exchange (IIX) membuat akses pengunjung ke website Anda semakin nyaman. Pilihan paket menarik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tetap dengan harga hosting murah. Cek pula keunggulan dari paket ini dan manfaat yang anda dapatkan saat memesan produk ini sekarang juga.

Rumahweb menyediakan layanan web hosting Indonesia yang sangat terjangkau mendukung php, mysql, menggunakan cPanel yang banyak digunakan oleh webhosting provider di seluruh dunia. Dengan uptime paling tinggi di industri hosting, web hosting indonesia memberikan garansi uptime 99.9 persen.
Selain melayani hosting Indonesia juga memberikan berbagai layanan lain seperti VPS, Dedicated Server, dan Registrasi Domain Murah.
 
Rumah Hosting adalah penyedia layanan web hosting murah, dengan menggunakan server Indonesia dan Amerika yang handal. Dapat mendukung seluruh aplikasi berbasis PHP dan mySQL termasuk WordPress, Joomla dan berbagai aplikasi atau script PHP lainnya.
Rumah Hosting sudah melayani pelanggan setianya sejak tahun 2004. Dengan banyaknya pengalaman yang kami punya, maka Rumah Hosting adalah solusi tepat Web Hosting Murah Indonesia.

Leave a Reply