Snippet

Themes Wordpress

Themes menyediakan sejumlah bentuk halaman secara praktis. Dengan fitur ini user dapat dengan mudah membuat dokumen artistik tanpa harus profesional di bidang setting layout. Semuanya dilakukan dengan praktis dan efisien. Bisa dibayangkan bahwa melakukan setting halaman merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Anda perlu mengamati mana judul, mana subjudul, dan mana paragraf, kemudian harus mengklasifikasikan semuanya dari segi jenis huruf, ukurannya, bahkan warnanya supaya menjadi sebuah pembukuan yang tampil dengan sosok artistik. Namun fakta berbicara lain setelah Microsoft Corporation merekrut fitur yang satu ini ke dalam produk aplikasi perkantorannya tersebut. Semua hal yang sejatinya hanya mungkin dilakukan oleh layouter profesional, kini dapat dengan mudah dilakukan oleh orang yang tidak berlatarbelakang perbukuan. contoh gambar themesnya:






 Sebuah tema cupcake lucu dalam tiga gaya warna yang berbeda. Juga mendukung tata letak responsif opsional, menu kustom, widget-siap sidebars dan semua format pos.







 Tema 2011 untuk WordPress termasuk canggih, ringan, dan mudah beradaptasi. memudahkan Anda dengan menu kustom, gambar header, dan latar belakang - kemudian melangkah lebih jauh dengan pilihan tema yang tersedia untuk skema warna terang atau gelap, warna link kustom, dan tiga pilihan tata letak.





Sebuah platform drag-and-drop responsif untuk website profesional berdasarkan HTML5 dan CSS3. PageLines akan membantu Anda melakukan hal-hal menakjubkan lebih cepat & lebih mudah daripada sebelumnya. Dirancang oleh PageLines di California.

 

 Responsif WordPress Tema yang fitur Template halaman 9 seperti Blog, Ringkasan Blog dan desain tata letak Template berbasis: sidebar / content, sidebar / isi setengah, konten / sidebar dan isi / sidebar setengah. Ada juga halaman lebar penuh, sitemap Templat serta halaman arahan untuk PPC Anda atau keperluan lainnya.

Tema 2010 untuk WordPress bergaya, disesuaikan, sederhana, dan mudah dibaca - membuat Anda dengan menu kustom, gambar header, dan latar belakang. Dua puluh Sepuluh mendukung enam bidang widgetized (dua di sidebar, empat di footer) dan gambar fitur (thumbnail untuk posting galeri dan gambar header untuk posting dan halaman). Ini termasuk stylesheet untuk cetak dan Visual Editor admin, gaya khusus untuk posting dalam "Asides" dan "Galeri" kategori, dan memiliki template yang satu kolom halaman opsional yang menghilangkan sidebar.




 

Leave a Reply