Snippet

Membuat Web di Indonix.com

Langsung saja pada pokok pembicaraan tentang tahapan membuat web di Indonix.com

Berikut adalah hataman awal di Indonix.com disini anda dapat memilih tarif dan kapasitas yang anda inginkan untuk web anda nantinya,berhubung saya seorang pemula maka saya mulai dengan tarif yang paling murah.





tahap ke-2 anda dapat memberikan nama untuk web anda,anda juga dapat memilih apakan anda ingin menggunakan .com ataw .id ataw yang lainnya,setelah itu anda dapat mengklik kata "lanjutkan".



disamping ini adalah halaman selanjutnya setelah anda mengklik kata "lanjutkan" disini anda juga diharuskan mengklik kata "order".




ceklis semua yang bertuliskan "gratis" lalu "lanjutkan".







pada tahapan ini anda dapat mengklik "selesaikan pemesanan"
ditahapan selanjutnya anda akan disuguhkan formulir seperti gambar di bawah






Disni anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran.






lanjut setelah anda selesai mengisi formulir pendaftaran anda akan muncul halaman seperti disamping lalu klik kata "Faktur".









Ini contoh halaman Faktur.silahkan anda download disana akan teretra apakan anda sudah membayar web anda kepada indonix.com atau belum





 selanjutnya anda akan mendapat pesan konfigurasi di email anda.
langkah terakhir silahkan mencoba yah,,.

5 komentar:

  1. Hati-hati dengan penyedia hosting indonix.com harga memang murah kualitas murahan, banyak alasan yang mereka perbuat untuk mengsuspended, tidak dapat login ke cpanel hosting yang kita beli, jika hosting kita ingin kita aktifkan kembali harus mentransfer biaya lagi sebesar 20-50rb lagi. Jika tidak hosting kita akan di blokir.

    BalasHapus
  2. Wah kayanya simaruli lagi kampanye besar besaran anti indonix. Banyak posting kamu Yang nyampah mengenai indonix di blog orang. Indonix supportnya bagus, kamu saja Yang bego gak Baca aturan. Makanya jangan makan saksang terus batak...

    BalasHapus
  3. Saya juga hosting di Indonix. harganya keren supportnya mantab. jadi komentar maruli hanya persaingan bisnis saja, bos maruli mohon bersaing itu yang sehat!

    BalasHapus
  4. benar saya hosting di indonix aman aman saja, apa yang diberitakan maruli itu fitnah

    BalasHapus
  5. @oddy, @rachma, @aniaan yang semuanya klonengan Simson Lai or "karyawan" Indonix lainnya, gak usah sok ngancem2 Marulli deh, ada juga Indonix yang perlu dilaporin ke Polisi karena praktik Scamming. Semua orang udah tau Indonix tuh hosting sampah orang2nya juga kayak tai. Trik dagang indonix itu terima duit hosting 1tahun dari pelanggan, terus 2-3 bulan suspend website, minta duit 20rb, unsuspend, 2-3 bulan lagi suspend, minta duit lagi 20rb. Jadi sekarang pertanyaannya siapa yang harus dilaporin ke polisi? Rakyat Indonesia sekarang gak bego dan sudah bisa menilai

    BalasHapus