Snippet

Apakah Affiliate marketing itu?



Affiliate marketing  ialah  memasarkan link, banner dan informasi produk pada situs web atau blog dan kemudian dibayar dengan biaya tetap atau persentase untuk setiap kali pengunjung mengklik link tersebut dan melakukan pembelian. Intinya Affiliate marketing adalah menjual produk atau jasa yang ditawarkan oleh orang lain dan kemudian dibayar untuk setiap penjualan yang terjadi.
Perkembangan Affiliate marketing
Pada masa awal Affiliate marketing di internet melibatkan situs Amazon Associates. Sampai artikel ini ditayangkan, Amazon terus menjalankan model jaringan afiliasi, banyak orang telah bergabung untuk mendapatkan uang.
Bahkan, kini anda dapat mendaftar di satu atau lebih jaringan pemasaran afiliasi seperti Commission Junction, LinkShare atau Dynamic Trade, yang tidak hanya akan memberikan berbagai informasi situs mana saja anda bisa ber-afiliasi tetapi juga akan terus mencatat penghasilan afiliasi anda , melakukan pembayaran kepada anda, mengirimkan laporan pajak akhir tahun dan lain lain.
Affiliate marketing Terus Berkembang
Hanya dalam waktu singkat, pertumbuhan dan popularitas Affiliate marketing telah meroket sehingga sekarang menjadi kekuatan yang signifikan dalam menjual produk dan jasa di web. Ribuan program Affiliate marketing yang tersedia dan dapat berbaur dengan hampir semua jenis konten website.
Menghasilkan Uang Melalui Affiliate marketing
Sementara tidak semua orang berhasil mendapatkan sejumlah besar uang dengan Affiliate marketing, mereka yang telah mendapatkan sukses besar dalam Affiliate marketing merekomendasikan untuk membeli iklan bayar per klik / PPC di mesin pencari yang dapat membawa lalu lintas pengunjung bertarget ke situs web mereka dengan mendapatkan perhatian ketika seseorang mencari produk atau jasa tertentu yang sedang dipasarkan melalui program Affiliate marketing.

Leave a Reply