Snippet

Macam-macam broker


1.eBay Indonesia
eBay Indonesia ialah bagian dari forum sekaligus website e-commerce terbesar di dunia, e-Bay. Website ini memiliki konsep berbelanja mirip dengan website portal jual beli lain yaitu dari konsumen ke konsumen. eBay Indonesia website kurang lebih memiliki total barang sebanyak 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barangnya sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap harinya. Walaupun Anda bebas berjualan apa saja di eBay tetapi eBay Indonesia masih memberi batasan untuk tidak menjual beberapa barang seperti, alkohol, narkoba, senjata api, alat militer, binatang hidup, dan masih banyak lagi yang lainnya.



2.Rakuten

Rakuten Indonesia merupakan cabang dari website belanja online terbesar yang berasal dari Jepang dari perusahaan Rakuten, Inc. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini berkolaborasi bersama sebuah media populer Indonesia, yaitu MNC Group dengan melakukan joint venture membentuk website Rakuten.co.id. MNC adalah salah satu perusahaan media terbesar Indonesia dengan berbagai produk seperti stasiun TV, majalah, stasiun radio dan masih banyak lagi. Rakuten Online juga menyediakan berbagai macam produk unik. Proses belanja online di website ini juga tidak jauh berbeda dengan toko lain. Rakuten memiliki sistem pembayaran online yang aman dengan layanan yang mereka namakan Escrow.



3.Plasa.com
Plasa online store adalah salah satu portal terbesar untuk jual beli online di Indonesia. Di Plasa.com anda bisa berbelanja dan menjual barang yang anda inginkan kapan saja dan di mana saja. Pada tahun 1998, Plasa.com difungsikan sebagai penyedia jasa surat elektronik atau email dan forum. Pada tanggal 27 maret 2010, Plasa online store muncul sebagai penyedia jasa perdagangan elektronik dan plasa merupakan salah satu online store indonesia yang terpercaya. Selain digunakan untuk membeli barang, Plasa Online Store juga menyediakan layanan untuk Anda berjualan. Jadi untuk Anda yang mempunyai bisnis kecil atau besar, bisa menggunakan Plasa sebagai media promosi yang gratis.

4.duniavirtual.com

Duniavirtual memudahkan penjual dan pembeli berinteraksi dengan adanya forum. Selain dengan forum, pembeli juga bisa menghubungi penjual langsung dengan mengirim pesan langsung. Duniavirtual merupakan cara baru untuk mencari barang maupun mempromosikan produk. Mendaftar menjadi anggota untuk membeli maupun berjualan di toko online ini tidak dipungut biaya alias gratis! Dunia Virtual, atau bisa disingkat sebagai DV, juga menyediakan beberapa fitur tambahan seperti DV Up, DV Pay, DV SMS Alert, dan DV SMS Support. Sebagai toko belanja online, Duniavirtual menyajikan keamanan dalam berinteraksi dan pelayanan penuh dengan menyediakan 24 jam sms support dan layanan melalui yahoo messenger dari jam sembilan sampai jam lima sore setiap hari senin hingga jumat. Seperti mottonya “Dunia Jual Beli Anda” website ecommerce yang satu ini merupakan media tepat untuk Anda yang ingin membeli dan menjual barang secara online.



5.blibli.com

Blibli.com adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia. Produk yang dijual blibli.com sangat bervariasi dari mulai baju, celana, aksesoris, sepatu, untuk pria dan wanita, handphone, barang elektronik, otomotif, kuliner dan entertaintment. Barang – barang yang dijual pun mempunyai banyak variasi. Untuk parfum, Blibli.com menjual parfum merek terkenal original seperti, Bvlgari, Azzaro, Burberry, Cartier, Diesel, DKNY, Davidoff, Giorgio Armani, Guess dan masih banyak lagi.


 

Leave a Reply