Snippet

ReviewMe.com


Sudahkah anda bergabung dengan ReviewMe?
ReviewMe adalah salah satu PTR broker terbaik yang pernah saya ikuti, ReviewMe adalah broker paid to review yang bisa kita ikuti dan terbukti membayar anggotanya. Ada banyak sekali blogger di internet yang sudah sukses mengikuti program paid review di ReviewMe. Walaupun sudah banyak yang sukses namun ternyata untuk mengikuti atau mendaftarkan blog ke ReviewMe adalah sedikit agak susah. Tidak bisa asal-asalan saja blog yang kita daftarkan.
Berikut ini adalah tips sederhana yang bisa anda ikuti agar diterima di ReviewMe. Pertama perbanyak baclink blog, pagerank blog, menguruskan alexa, dan usahakan memiliki trafik serta perbanyakn indeks artikel dengan cara memperbanyak jumlah posting dan submit ke berbagai social media bookmaking.
Kemudian tips agar banyak mendapatkan job di ReviewMe adalah diantaranya dengan pemilihan kategori yang tepat, kita bisa pilih maksimal 5 kategori untuk setiap blog, perubahan kategori bisa kita lakukan setiap 30 hari sekali, sebagai informasi jika mau anda bisa pilih salah satu kategorinya adalah kategori “gaming”, kategori ini paling banyak jobnya berdasar pengalaman, namun ini jika anda minat untuk membuat review tentang “game” (casinos dan sejenisnya). Penggunaan blog dengan konten bahasa inggris juga dapat meningkatkan jumlah job yang bisa kita terima. Selain itu serta sering-sering membuka akun pada jam-jam tertentu diantaranya adalah pada sekitar jam 10.00-13.00, biasanya banyak job pada jam-jam tersebut, walaupun pada jam-jam lainnya juga sebenarnya sering juga muncul job offer.

berikut gambaran mendaftar di ReviewMe.com
gambar diatas merupakan gbr depan ReviewMe.com






















1 komentar:

  1. Saya sudah berkali2 mau masuk review me tp blognya di tolak trs.

    BalasHapus