Snippet

MACAM-MACAM ADVERTISER


1.kaskus
Kaskus merupakan salah satu web advertiser yang terkenal, kaskus memberi kebebasan kepada membersnya dengan pertanggung jawaban secara personal atas penggunaan web ini. Karena itu berbagai macam informasi akan mudah di jumpai disini, mulai dari persoalan kebutuhan rumah tangga, bisnis, sampai kepada cerita pengantar tidurpun di suguhkan. Tak aneh jika website/ forum online ini memiliki member yang mencapai jutaan orang dengan puluhan juta postingan. BHal yang paling banyak di jumpai di halaman website ini adalah penawaran dagang. banyak para members memanfaatkan forum ini untuk menjajahkan barang dagangannya, bahkan diskusi baik masalah politi, ekonomi dll bahkan debat di warung kopipun bisa anda jumpai diberbagai postingan. Wajar jika pengunjungnya juga mencapai ribuan setiap harinya.


2.tokobagus

Tokobagus juga merupakan search engine friendly, yang berarti tidak hanya pengunjung dari Tokobagus yang akan menemukan iklan anda tetapi juga orang-orang yang mencari produk atau jasa dengan menggunakan search engine seperti Google juga akan menemukan iklan-iklan anda. 

Jika anda menginginkan publikasi yang maksimum dan GRATIS serta ingin sukses di dalam bisnis atau hanya sekedar menjual barang bekas, maka Tokobagus.com adalah solusinya. Kami bangga bahwa kami adalah nomor satu dan terpopuler serta mecakup seluruh wilayah Indonesia. Karena strategi kami yang kuat dan media publikasi kami yang besar kini kami telah mempunyai lebih dari 100.000 pengunjung setiap hari!! 
 
3.bhineka.com
Bhinneka.com adalah bisnis online store yang bergerak di bidang penjualan perangkat-perangkat IT atau teknologi. Penjualan ini didukung oleh berbagai macam outlet dari bhinneka.com yang tersebar luas di beberapa tempat di jakarta sehingga dapat menjangkau tempat-tempat yang jauh dan memudahkan pengiriman maupun pembelian secara langsung, hal ini juga didukung oleh website yang tidak hanya berfungsi untuk memberikan informasi akan tetapi juga berfungsi sebagai tempat bertransaksi, ini memberikan kemudahan kepada calon pelanggan karena mereka tidak harus langsung datang ke toko tapi bisa membeli dengan transaksi secara online, salah satu hal yang sangat diunggulkan dan disebut sebagai hal yang sangat penting dari situs bhinneka.com adalah fasilitas yang menyediakan harga-harga barang-barang elektronik dalam segala macam jenis dan tipenya. Hal ini membuat para calon pembeli dapat membandingkan dengan tempat lainnya sehingga bisa menentukan pilihan yang tepat. Banyak para pengguna internet yang menggunakan website ini sebagai tempat untuk mendapatkan referensi dari harga barang-barang elektronik. menurut pendapat saya online store adalah suatu bisnis yang sangat menguntungkan dan sangat dibutuhkan di indonesia pada saat ini terutama jakarta yang hampir setiap harinya dipenuhi oleh kemacetan dan hiruk pikuk orang yang melakukan aktifitas harian mereka, online store ini secara tidak langung memberikan solusi dan kemudahan bagi para calon pelanggan untuk memilih cara yang lebih efisien dan nyaman untuk membeli keperluan mereka.


4.Amazon.com
Di amazon pembeli dapat membayar langsung kepada penjual barang atau lewat Amazon.com menggunakan kartu kredit. Untuk menjamin dan membentuk kepercayaan pembeli, jika penjual barang tidak jujur (misalnya barangnya tidak sesuai dengan spesifikasinya) atau setelah dibayar barang tidak sampai ke tangan pembeli. Amazon.com juga mengembangkan model bisnisnya dengan membentuk kerjasama modal dengan pengecer online merk tertentu untuk memasang iklan di situs Amazon.com, bersamaan dengan pengembangan model bisnis dengan melakukan aliansi dengan perusahaan pengecer dan pedagang produk fisik maka Amazon.com untuk memberitahukan barang apa saja yang ada pada situs mereka maka msitus ini memberitahukan barang apa saja yang dijual atau dilelang melalui katalog.
Dengan perkembangan ini, Amazon.com telah mengadopsi tempat pasar (marketplace) yang menyediakan pedagang mulai dari pengecer hingga pedagang besar yang menawarkan banyak produk barang dan jasa yang sangat menguntungkan seiring arus globalisasi dan perdagangan bebas di dunia maka bisnis ini akan sangat menjanjikan untuk ke depannya dengan tidak lupa untuk terus mengembangkan model bisnis ke kategori yang lainnya.
5.multygames.com
Berawal sebagai situs untuk berbagi foto, video, tulisan dan masih banyak lagi, Multiply telah berevolusi menjadi situs tujuan belanja yang dinamis yang menghubungkan para penjual dengan pembelanja yang tertarik atas beragam barang dan layanan, mulai dari pakaian dan perhiasan hingga barang elektronik dan perangkat rumah tangga.
Jutaan pembelanja di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapur, Thailand dan Vietnam telah menjadikan Multiply tujuan belanja favorit. Dengan puluhan ribu penjual online dengan ratusan ribu barang unik dan menarik, belanja di Multiply layaknya mengunjungi pusat perbelanjaan dengan teman dan keluarga, namun lebih mudah dan nyaman.



Leave a Reply