Snippet

WP-Toko: Theme WordPress Untuk Toko Online



Theme WP Toko – Saat ini bisnis online yang paling trend di Indonesia adalah penjualan produk fisik seperti yang banyak dilakukan pebisnis UKM yang ingin membawa usaha bisnisnya ke dunia online untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Dengan go online, maka ekspansi pasar bisa dilakukan secara luas bukan saja di Indonesia namun bisa juga mencakup pasar luar negeri apalagi jika produk tersebut memang produk yang bisa diekspor seperti kopi Luwak, kerajinan rotan, mebel Jepara maupun kerajinan khas Indonesia yang memiliki potensi dan minat dari para pembeli luar negeri.
Untuk melakukan ekspansi pasar melalui dunia maya, maka diperlukan sebuah website yang akan menjadi toko online 1×24 jam untuk memajang produk-produk yang kita jual. Keuntungannya jika dibanding dengan melakukan ekspansi pasar yang lebih luas secara konvensional adalah dengan pembuatan website toko online maka biaya yang dikeluarkan akan lebih murah dibanding harus memboyong produk ke lokasi-lokasi lain dimana kita ingin membuka cabang demi menjangkau pasar yang lebih luas.
Nah…kebetulan bagi yang ingin memiliki toko online untuk menjual produk-produk terbaik Anda, saya merekomendasikan untuk membuat website dengan WordPress sebagai platform toko online karena secara umum WordPress ini mudah dioperasikan dan juga sangat seo friendly dengan dukungan theme dan plugin gratis dengan jumlah yang sangat banyak serta selalu terupdate hampir tiap bulan sehingga lebih aman dari bug-bug yang muncul.
Untuk toko online WordPress sendiri, saat ini Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan biaya besar hingga jutaan maupun meminta bantuan yang ahli karena dengan peluncuran theme bernama WP Toko, maka membangun toko online berbasis WordPress menjadi sangat mudah tanpa perlu plugin tambahan. Hal ini bisa Anda lakukan sendiri asalkan ada kemauan untuk belajar basic pengoperasian WordPress.
WP Toko adalah theme untuk membuat toko online berbasis WordPress yang dibuat oleh developer lokal. Harganya pun terjangkau apalagi saat ini masih ada promo launchnya.

Keunggulan dari theme WP Toko adalah selain memiliki loading yang cepat (Fast loading) dan tampilannya simple serta bersih, theme ini juga sudah terintegrasi dengan blog sehingga meskipun website Anda berupa toko online, namun tetap bisa mengupdate posting baik itu untuk informasi berkaitan dengan produk Anda maupun untuk posting artikel yang berkaitan dengan toko online Anda. Semakin sering website Anda terupdate, maka secara tidak langsung website toko online Anda akan semakin hidup dan lebih seo friendly.

Leave a Reply